Thursday, December 1, 2011

Perkemahan Pelajar Part 3

Hujan gede. Terus Kak Dila sama Kak Ayu ke tenda saya, suruh diungsiin barang-barang, kecuali sepatu yang ditinggal di tenda. Gila, baru nyadar kalo ternyata barang-barang saya berat banget. Gotongan sama Kak Dila aja berat banget. Terus Naren dateng bantuin ngangkat barang saya. Naren Sang Penyelamat. Saking beratnya barang saya, sampe kresek sampahnya hampir jebol. Saya bawa apaan aja ya ini berat banget?

Terus semuanya ke Mushola, pas turun ke bawah, gila tanahnya licin banget. Terus pas di mushola juga aku liat banyak yang pingsan, pusing, mual, sebagainya. Terus ada kejadian fenomenal yang membuat orang merasa aneh

HANI ILANG

Pada panik, nyariin Hani, nangis. Eh taunya Hani udah ketemu. Ketemu di mana? di mana ya?

DI MOBILNYA TIKA

Lagi apa pemirsah?

MAKAN MARTABAK!

Sesuatu banget. Tapi di mushola ada kejadian yang lebih sesuatu buat saya. Engga mau saya ceritain ah. Pokoknya tentang "biiip".
Akhirnya murid-murid di pulangin naik angkot, nyampe di sekolah, pulang ke rumah masing-masing

No comments:

Post a Comment