Friday, December 23, 2011

Latihan Presentasi | Ricco Cantik

Jadi, hari ini, anak kelas bilingual, kelas 7a sama 8c, latihan buat presentasi project semester. Sempet kepotong gara-gara proyektornya eror dan mau shalat Jum'at. Tapi akhirnya, jam 1 kita lanjutin lagi.

Beberapa kelompok maju, habis itu giliran kelompok saya. Saya gugup banget, tapi ada sesuatu ( lebih tepatnya seseorang ) yang membuat saya jadi semangat lagi. Ya saya jadi semangat banget, walaupun masih sedikit gugup, dan pas giliran saya, lupa semuayang mau dibacain. Jadi saya dikit-dikit liat Power Point.

Habis itu, diundi, besok, Sabtu, tampil urutan ke berapa. Dan saya urutan 10, mamen! Tidur dulu ini mah.

Nah, habis itu (lagi), di kelas, si Ricco iseng-iseng make rok bekas lomba recycle fashion, karena yang lain ngeliat, jadi si Ricco dipaksa pake kerudungnya, bandonya, rompi dari koran, sama sayap-sayapan gitu. Nah, habis itu (lagi), ibunya Dila dateng, jadi kita numpang difotoin sama ibunya Dila, tengkyu Dilaaa...!

Oya, dan eluh, eluh, eluh semua tau gak? Gak tau kan? Ricco cantik banget..

No comments:

Post a Comment