Monday, December 19, 2011

UAS terakhir, Nonton Garuda Di Dadaku 2

Sebenernya ini kejadiannya hari Kamis, cuma baru sempet saya ceritain sekarang.

Waktu hari Kamis lalu, itu UAS terakhir, pelajarannya IPA. Habis UAS, shalat dhuha baru pulang. Jam 12 shalat Dzuhur di Masjid Al-Azhar, habis itu, ke kos-annya Dewi. Di kos-annya Dewi, ada yang belum shalat, jadi shalat dulu, terus pada ganti baju di sana.

Saya, Tika, Azki, Vinka, Cita, Firly, Elsy, Falah, sama Dila berangkat ke Grage naik angkot. Rencananya sih kita mau nonton PJP, Poconggg Juga Pocong, habis kita penasaran banget. Eh, tapi pas liat jadwal film di loket, mainnya jam setengah tujuh! Gimana mau nontonnya coba? Yaudah, km kelas 7a, si cupu, Azki, ngusulin nonton Garuda Di Dadaku 2. Ya, gimana lagi, tadinya sih pada malesan nontonnya, cuma daripada tanpa hasil, yaudah, GDD 2 pun jadi.

Berhubung masih jam 1, kita ke Gramedia dulu, gak beli apa-apa, cuma liat0liat buku doang, Terus karena laper, jadi kita makan siang dulu di Texas. Karena sekarang udah mau jam 14.30, jadi kita cepet-cepet ke Bioskop buat nonton GDD 2.

Dan Film pun dimulai..

Yang mau saya ceritain, saya ngefans banget sama pemain-pemainnya. Terutama sama pemeran utamanya yang jadi Bayu, namanya Emir Mahira.  Ganteng tau, dia juga berbehel, seperti saya.. :D ok, lanjut, pas habis nonton GGD 2, yang lain, termasuk saya, yang tadinya males nonton GDD 2, jadinya berterima kasih pada Azki, karena ngusulin nonton GDD 2.

"Azki, makasih ya, untung ada kamu yang ngusulin nonton Garuda Di Dadaku 2. Makasih banget deh, ki..."
"Azki gitu loh."

Dan acara pun selesai, sekian

No comments:

Post a Comment