Wednesday, December 21, 2011

Ulang Tahun Dila

Jadi gini, kemarin, temen saya, si Dilla, ulang tahun yang ke-12.

Pas lagi pada shalat Dzuhur, saya, Disti, Hasna N.A, Hani, Elsy, di kelas, gak sholat, mainan laptop. Tiba-tiba, ibunya Dila masuk ke kelas, dan bawa kue tart. Gak lama Bu Siti masuk, habis itu kita ngerencanain kejutan buat Dilla.

Anak-anak udah selesai shalat, Hani, Elsy, dan yang lainnya nahan Dilla. Saya, sama Disti jaga di kelas. Anak-anak 7a disuruh cepet-cepet masuk, tutup jendela, terus bikin lingkaran. Hani masuk, dan bilang kalo Dilla udah mau masuk. Elsy dan Dilla pun masuk, dan...

"Happy birthday to you, happy birthday to you, bappy birthday, happy birthday, happy birthday to youu...."

Habis itu tiup lilin, dan ( bagian seru ) makan bolu nyaaaa. Bolu saya udah habis, terus masih kesisa banyak, gara-gara di kelas cuma ada 6 anak cowok, yang lainnya basket. Jadi, kata Bu Siti, siapa yang mau bolunya lagi, terus saya ambil deh. Nah, akhirnya, kesisa lagi 3 bolu, dan jadi 3 bagian bolu itu dibagi jadi 24 bagian, jumlah anak kelas 7a waktu itu, hehe

No comments:

Post a Comment