Tuesday, December 20, 2011

Kedatangan Native Speaker

Pas udah masuk sekolah, anak-anak kelas bilingual (kelas 7a sama 8c) kumpul di aula bawah masjid. Soalnya mau ada Native speaker dari Inggris. Saya kira bule nya ganteng, masih muda. Terus kata kak Tania bulenya tua. Ya bener ternyata udah tua.

Beberapa teman saya, nanya. Habis pertanyaan dari Einricco tah siapa gitu yang nanya, native itu ceramahin kita tentang plastik. Gak tau kenapa, GAK TAU KENAPA, pas native itu ceramahin kita tentang plastik, GAK TAU KENAPA, saya mau nangis. Habis teerharu aja, saya banyak salahnya, ngebuang plastik sembarangan, padahal plastik itu baru bisa hancur selama 1000 tahun. ( ITU SIH TAU ALESANNYA)

Terus, pas mau akhir acara, nativenya itu pengen Tika, sama Nugi ngasih pertanyaan ke dia. Akhirnya Nugi duluan. Nugi nanya tentang tim basket favoritnya. Terus Tika nanya tentang berapa anaknya native itu, terus sekolahnya di Inggris apa di Indonesia, itu juga yang bikin pertanyaan juga yang translate ke Bahasa Inggrisnya  Bu Situ... Huuuu Tika.

Terus acara selanjutnya jam 10.30. Tapi baru pada ke masjid jam 11.00, rajin bangeeeet.  Tapi gak pada bisa konsen, karena di sebelah masjid ada panggung. Apalagi pas anak-anak kelas 3 SD nampilin dance, lagunya cherrybelle yang dilema sama yang beautiful, kan lagunya kedengeran, jadi pada joget-joget. Akhirnya Bu Ani datengin kita, kata Bu Ani biar kitanya gak pada joget-joget lagi. Tapi tetep aja pada nyanyi. :D.

No comments:

Post a Comment