Sunday, December 25, 2011

Presentasi | Kejutan | Bagi rapot

Hari ini, presentasi project semester. Dari semalem, aku udah ngapalin bener-bener dan aku juga udah bener-bener hafal.

Jam 8. 30, kumpul di Aula bawah Masjid. Tiba saatnya, presentasi. Pas kelompok 8 ada masalah teknis, jadinya kelompok 9 dulu. Kelompok 9 turun, akhirnya giliran kelompok 8 yang presentasi. Deg-degan banget, aku terus ngapalin dan hasilnya hafal. Pas kelompok 8 mau selesai, si 'dia' nyemangatin saya coba, gimana gak semangat

Akhirnya giliran kelompok saya, pas giliran saya, wisssssss, hampir semuanya lupa. Alhasil, dikit-dikit saya baca powerpoint. Habis di depan berasa artis banget. Bicara di depan orang banyak, banyak fotografernya pula, orang tua murid, apalagi mamah sama ibunya 'dia' aktif banget foto-fotoin kelompok saya. Akhirnya turun, dan dikasih semangat sama Miss Linda.

Kelompok terakhir, habis itu semua peserta maju, ngasih kejutan buat ayah, ibu, dan guru. Kita semua nyanyi lagu Bunda, Yang Terbaik Bagimu, sama Hymne Guru. Terus habis itu pengumuman ranking1-3. Ranking 7a = 1. Elsy, 2. Dhea, 3. Azki. Ranking 1-3 kelas 8c, kalo gak salah = 1. kak Puput, 2. Kak Zahra. 3. Kak Yani. Habis itu baru bagi rapot di mulai. Saya jajan dulu sama Tika, dan Naren.

Pas mau pulang, mamah lagi ngobrol sama Ibunya Nugi, lama banget. Eh saya sama Naren udah seneng ngobrolnya mau selesai, malah ibunya Naren dateng ikut ngobrol juga, lama lagi. Akhirnya selesai juga ngobrolnya, habis itu pulang, dan mamah ngasih tau aku kalo ranking saya, alhamdulillah ranking 6.

No comments:

Post a Comment