Saturday, December 31, 2011

Good Bye 2011

Hmmmm, sekarang 31 Desember 2011, hari terakhir di tahun 2011.

Selama 2011, banyak kenangan-kenangan yang gak bakal bisa saya lupain. Dari mulai kenangan yang seneng, sedih, susah, campur aduk deh. Tapi aku juga punya banyak kenangan yang paling paling paling berkesan buat aku. Beberapa dari semuanya =

* Menemukan Vintage bersama Naren, Falah, Alisha, dan Nanda. Cuma tempat di belakang sekolah, tapi tempatnya nyaman, adem, dan punya kesan sendiri.

* Ujian Praktek, US, terutama UN

* Bisa gak suka lagi sama orang yang nyebelin kaya dia dan bisa suka kaya seseorang kaya kamu yang lebih perhatian.

* Perpisahan

* Masuk ke sekolah baru, yaitu SMP Islam Al-Azhar 05 Cirebon, dan seneng banget bisa masuk ke kelas 7A.

* Menemukan sahabat-sahabat baru kaya Azki, Cita, Firly, Izza, Neila, Nurul, dan lain-lain yang belum pernah saya kenal

* Camping di Padamatang
 
* Camping lanjutan di Sekolah, dan gila-gilaan bareng cewek PRAMUKA lain pas pensi

* Nonton Garuda Di Dadaku 2 bareng Falah, Firly, Vinka, Cita, Elsy, Dila, Tika, Azki.

Itu beberapa pengalaman yang paling berkesan dan gak bisa saya lupain.Tapi ini cuma beberapa, lho. Masih banyak lagi kenangan yang gak bisa saya tulisin di sini karena kenangan di 2011 ini udah terlalu banyak. Semua kenangan di 2011 ini bener-bener suatu pelajaran yang berharga buat saya.

Dan, untuk 2012, semoga saya bisa jadi seseorang yang lebih baik, menjadi tahun yang lebih baik, Amieeeeen....

And, Happy New Year buat kalian semua

No comments:

Post a Comment