Tuesday, January 3, 2012

Malam Tahun Baru

Malam tahun baru lalu, di rumah banyak sodara. Gak banyak banyak banget sih, cuma banyaknya aja. Malemnya, pada barbeque-an di luar. Terus nyalain kembang api.

Habis nyalain kembang api, adik-adik saya, sama sodara-sodara saya yang masih kecil, lanjut main ps. Aku nonton tv di kamar, samabil twitteran di hp.

Pas sodara-sodara udah pada pulang, semuanya kembali kepada aktivitas biasa. Ada yang tidur, ada yang nyapu, ada yang beres-beres, ada yang nonton tv. Saya memutuskan untuk tidur jam setengah satu sambil twitteran. Tapi nyebelinnya, pas malem, kaga bisa buka twitter sama sekali. Ngeselin banget. Error lagi error lagi. Akhirnya jam 12 kurang, lancar lagi twitterannya, tl pun nongol. Jam 12 lebih, error lagi. Tulisannya "No tweets to display" bfzzzhhh...

Akhirnya saya pun tidur

No comments:

Post a Comment