Sunday, January 15, 2012

Hari Minggu Yang Ber-arti

Hari minggu ini, gak kaya hari minggu yang biasanya. Biasanya, di rumah, tiduran, nonton tv, pegang hp dan remot tv, sangatlah madesu. Bagaimana tidak?

Okeh, ceritanya, hari ini, saya ke sekolah. Mau ngerjain Biologi. Terus, pada nonton Coraline, kecuali saya dan Naren. Cuma ngakak sambil mainan laptop. Ya, laptopnya dimainin, dibanting-banting gitu (?). Terus, saya dan Naren keluar sekolah, dalam rangka pencarian Hayati dan Elsy sambil nyanyiin lagu yang di iklan sepeda anak-anak. Balik lagi deh.

Jam 1-an, Saya, Rizka, Hani, Azki, Dhea, Sausan meluncur ke Mie SP, Perum. Hampir aja kita terkena penipuannya Farhan. Saya pesen Mie telur spesial kornet (goreng). Lidah sih gak masalah, tapi sekitar mulut tuh rada panas. Dhea terus meringik kepedesan. Sausan nih, padahal si JURAGAN SAMBAL kok bisa kepedesan ya? UWAW.

Habis makan, saya, Dhea, Rizka kembali ke al-azhar untuk pulang ke peristirahatan rumah masing-masing.

No comments:

Post a Comment