Saturday, January 28, 2012

Sabtu, Saturday, Sabtu

Halo semua! udah lama saya ga blogging lagi. Udah berapa hari ya? 1,2, 3, 4, minggu, senin, eh sudah lupakan saja. Okeh, Sekarang, saya lagi blogging di tengah-tengah eskul Animasi Komputer, dan nungguin download Crazy Talk 6, ouyeah, loading cepeeeet banget, saking cepetnya, sampe makan waktu beberapa menit (huweeks).

Uyeh, dan sekarang saya perkenalkan, di samping saya ada si cupu Amal, dan di depan saya ada Ahra. Kita ber-tiga lagi asik lho, maksudnya asik sama blog sendiri.

Hari ini juga, saya bakalan absen PRAMUKA lagi -_-. Menyedihkan T_T. Saya harus meluncur ke Kota Kembang, Bandung, buat kontrol gigi saya yang berbehel. Gara-gara ke Bandung juga, saya harus ketinggalan 2 acara tv, tuh kan tv lagi, tv lagi. Tapi itulah Jova :D

Setelah mendownload crazy talk 6 dan meng-instalnya, saya masih bingung bagaimana kah cara untuk menggunakannya, harus log in kah, harus apa kah, i don't know.

Menunggu shalat Dzuhur, karena saya anak alim, saya menunggunya dengan alternatif lain, yaitu bloggging dan edit foto, jadi tidak salah kalo saya bilang saya alim. Kenapa? coba liat ke sekitar saya,  bisa liat kan? coba yang jauh dateng ke sini dulu, terus lihat keadaan sekitar saya, bervariasi, men. Ada yang main game,  game coba? padahal kan ga boleh? terus blogging, dan lainnya ga tau, bukan urusan saya.

Sekarang ini saya ga tau mau ngetik apalagi, terus juga biar saya ada alesan pamit, sekarang kan pura-puranya udah adzan dzuhur, jadi saya harus pamit. Wassalamualaikum Wr. Wb

Uyeh \m/.... Salam, blogger :D

No comments:

Post a Comment