Sunday, February 5, 2012

Good Week :)

Okeh, minggu ini adalah minggu yang bagus :)

Minggu ini menjadi amazing bagi saya. Kejadian hari Senin, dan Selasa itu tidak penting untuk diceritakan, itu hanya bercandaan. Tapi, Hari Senin, ada anak baru, namanya Fikri, tuh anak tinggi bener, tuh yang muda aja bisa tinggi, masa kamu yang lebih tua ga bisa lebih tinggi?

Hari Rabu. Waktu itu, saya, Amalia, Fathya, Sausan, Hani, Hayati, Izza, Dhea, ngerjain PR Matematika di depan kelas. PR nya udah selesai, kita main jempol. Kita main sambil ketawa-ketawa. Terus juga gara-gara adiknya Fathya. Setelah beberapa saat permainan tertunda, kita mau main lagi. "Siap?" "Bersedia?"tiba-tiba terdengar "Allahuakbar Allahuakbar." suara adzan berkumandang. Ga jadi main lagi deh.

Habis adzan, saya kasih tau ke mereka

Jova: "Eh tau ga sih, ketawa itu bisa membakar kalori loh *menunjuk Izza, Hayati*"
Izza: "Yaudah kita ketawa terus!" *semua ketawa*
Hayati: "Eh, tunggu, kalori itu apa sih?"
Izza: "Saya juga ga ngerti." *semua ketawa*

Terus Hari Kamis. Saya les fisika di rumah Amal. Kebetulan si Elsy ada pembinaan olimpiade apa gitu. Nunggu gurunya, kita curhat. Habis itu gurunya dateng. Karena gurunya ngasih soal koma-komaan, kita ngitung pake kalkulator. Habis les, kita ke kamer, tidur-tiduran sebentar. Pas diliat, eh gurunya lagi tidur. Saya minta dijemput, tapi karena yang jemput kejebak macet + banjir di Cipto, kita nonton Shaun The Sheep, Phineas and Ferb, sama Spongebob Squarepants.

Hari Jum'at juga seru, tapi ga ada yang patut diceritain.
Hari, Sabtu, saya mau les Fisika ke rumah Amal. Eh, nunggu dijemputnya lama. Jadi kita ngetawain kakak2 kelas 9 yang lagi bergaul sama Bu ****. Lawak sumpah. Apalagi pas pada lari-lari "Bu **** bohong!"

Terus akhirnya ibunya Amal jemput. Singkat cerita, di rumah amal, sambil nunggu les, kita ngelanjutin tugas kelompok Seni Lukis. Sesaat, ada sms dari gurunya, gurunya lagi sakit, jadi ga les Fisika. YES! Bebas. Habis itu, kita mau cari bahan di internet buat presentasi agama. Parah, internetnya labil. Gara2 itu, kita galau2an, nyanyi lagu Agnes Monica yang Jera sama Rindu. Terus ajep-ajep sambil nyanyi lagi Like a G6. Sesaat, kita membuat minum. Dan ibunya Amal pun pulang arisan. Kita disuruh nganterin kue ke rumah tetangga. Pas diketok-ketok, eh yang buka anak kecil. Sesaat itu saya dijemput deh.

Emang sih, minggu ini seru banget. Tapi tiada hari tanpa nyesek juga. Kecuali hari Rabu, FREE NYESEK! Soalnya tuh ada seseorang yang bener-bener berubah sikapnya sama saya, belum ngobrol sama saya, tapi coba dilupain aja, yang penting, Thanks For My Friends!

No comments:

Post a Comment