Tuesday, February 21, 2012

Ke Rumah Amal

Pertama, saya, Disti, Rizcky, Hilmy, Amal, janjian di Sekolah. Setelah Amal ngejemput kita, pas di mobil, si Rizcky bilang gini, "Eh itu si Apis gimana?" dan sekejap Amalia dibuat melongok oleh nya. Amal kaget, terus nyuruh Rizcky sama Hilmy nelfon Apis. Ternyata, Apis memang mau ikut ke rumah Amal. Daritadi si Apis katanya nungguin berdua sama bapaknya, ternyata kita tinggalin, yang kita takutin, dia dimarahin bapaknya.

Di rumah Amal, kita langsung nyiapin bahan-bahan buat bikin batik celup ikat. Setelah disiapin, kitapun siap bikin. Setelah batiknya jadi, kita langsung cuci dan dijemur, terus kita makan rame-rame, sambil dengerin celotehan lawaknya Hilmy sama Rizcky.

Habis makan, kita jalan-jalan ke sekeliling komplek. Saya, Disti, sama Amal. Rizcky sama seseorang yang sangat bangga kalo dia pernah tinggal di perumahan itu, si Hilmy. Ujung-ujangnya, ketemu juga di taman. Di taman, kita main-main, bercanda bareng, gak lupa foto-foto.



Habis itu, kita balik dan ngerjain PR matematika rame-rame. Setelah ngerjain PR matematik, Hilmy main ke rumah temennya, Rizcky dan Disti pun pulang, tinggal saya. Saya sama Amal bersama-sama mengerjakan PR fisika, ada nomer yang ga  bisa, dan kita pun mengkonsultasikannya kepada si cupu, males, pinter Elsy

No comments:

Post a Comment