Saturday, February 18, 2012

Bali \m/

Hari Kamis, saya berangkat ke Bali. Pertama, dari Cirebon naik kereta ke Jakarta, terus naik taksi daari stasiun Gambir sampe bandara Soekarno-Hatta. Sore, kita nyampe di Bali, sebagian ikut mobil sodara, sebagian naik mobil jemputan dari hotel. Malemnya, ya makan malem rame-rame.

Jum'atnya, pagi jam 9-an, saya, mamah, papah, om, adik-adik saya naik sepeda ke pantai Nusa Dua. Nyampe Pantai, uyeh, saatnya foto-foto! Jam 10-an, balik ke Hotel, beres-beres. Sorenya, rencananya mau liat sunset di Uluwatu, tapi sunset kelewat dan ga bisa liat tai kecak -_-, tapi pemandangannya sumpah amazing banget. Dari situ, kita berangkat ke Jimbaran, mau makan malem. Makan malem di situ komplit, makananya enak, makan di pantai, terus liat Kuta dari kejauhan.

Hari Sabtu, jam berapa gatau, saya, papah, mamah, dan adik2 saya, ke Tanjung Benoa, mau watersport  gitu ceritanya. Watersportnya itu, banana boat, snorkling, sama tubby. Juga, ke pulau penyu. Paling ngeri itu Snorkling, soalnya di tengah laut, takut kebawa ombak gitu, tapi ikan sama terumbu karangnya keren. Terus Tubby juga kerasa asik, hampir aja saya ke lempar, haha.

Hari Minggu, diriku pun pulang ke Cirebon...