Thursday, January 12, 2012

Cerita di Hari Kamis

Mengisi waktu yang kosong, aku pake buat blogging. Saya juga ga tau mau nulis apa, makanya cuma mau nyeritain tentang hari ini aja.

Tadi, saya dan kelompok saya ( Hani, Sausan, Neila, Ricco, Farhan ) buat presentasi biologi ke Bu Fitma. Harus ekstrasabar di sini, terutama sekelompok sama Farhan dan Ricco yang sangat menguras kesabaran. Selama ngerjain, Farhan sama Ricco cuma bergabung sama anak-anak lain yang entah ngapain main game setan-setanan gitu.

Pas dzuhur, karena saya gak shalat, saya hanya bertahan di kelas. Aku buka FB, taunya masih on FBnya Farhan. Uwaw, akhirnya saya kasih tau Azki, dan si Azki pun membajak FBnya Farhan dengat jurus ketikan Alaynya Azki "aK03hHhH iM03tH b3uDhh...". Uyeh! \m/.

Mengisi waktu kosong, saya, Rizka, dan Elsy pun buka blognya Amal, dari situ saya baru tau ada anak yang segila dia. Promosi dikit, ini blognya amal -----> "Mal? kau dimanaaa?" follow blog dia ya? okeeeeh? Blognya dia emang kaya lautan tulisan yang biru, tapi kalo udah dibaca, mantep deh, ( Heh, Mal, besok sepuluh ribu ya, saya udah promosiin tuh !)


Ini istirahat latihan PRAMUKA, Naren sama Tika lagi shalat. Azki, yang masih setia bertahan nungguin Naren dan Tika pulang menemani saya di kelas sambil lagi-lagi nebeng ke saya, kali ini numpang facebook-an. Pas saya, Naren, Tika mau latihan lagi, si Azki bilang gini, "Aku tunggu di kelas ah. Mau main Shintai The House sendirian." Okeh, okeh. Paham ucapan Azki, kita bertiga pun menyalah artikan ucapan Azki. Kita tinggalin Azki sendirian di kelas, matiin lampu, nutup pintu, (Azki takut banget kalo digituin)


Ada yang amajing lagi, apa coba? lagi-lagi nyeritain itu lagi, itu lagi. Sorenya dia sms saya. Malemnya dia nelfon saya! Berasa naik roket ke luar angkasa!


Malemnya, sekarang, saya mau buka facebook, dan ternyata FB nya Azki masih on, bajak lagi! Uyeh, it's mmm... apa ya? It's bajak day! Uyeh \m/


Ini ceritaku, apa ceritamu?

No comments:

Post a Comment