Tuesday, November 22, 2011

Perkemahan Pelajar Part 2

Sabtu, 18 November 1011

Hoahmm, saya bangun tidur. Pas saya bangun, baru Dewi sama Hayati yang udah bangun, jadi kita bangunin yang lain, Habis itu wudhu, terus shalat tahajud, habis itu shalat Shubuh berjamaah.

Habis shalat shubuh berjamaah, kita ganti baju olah raga. Habis itu, kita masak. Pertama, kita masak nasinya. Ai ngaduk-ngaduk, pas kompor dimatiin, diliat, nasinya gosong di bagian bawah. Itu sih gosongnya gara-gara kurang diaduk. Yasudahlah.

Terus kita olah raga dulu. Muterin lokasi camping. Yang bikin gilanya pas jalan nanjak, saya melihat semua orang termasuk saya berjalan dengan cara slowmotion. 2 putaran tuh.

Habis nyampe, lanjut masak. Bikin telor. Habis bikin telor, masukin bumbu-bumbu, masukin nasi. Kita mau bikin nasi goreng tanpa kecap. Jadi, Imel sih gak doyan, terus menurut yang lain kurang enak nasinya, kalo Hayati keliatannya lahap banget, tapi bagi saya enak. Saya habisin tuh, dan di wajan masih ada sisa nasi, saya sama Hayati makanin (berasa orang pinggiran).

Habis itu kita makan. Habis makan baris, mau Wide Game. Terus masing-masing pinru maju buat ngambil nomor urut keberangkatan. Dan... Dapet No. 3
Regu nomor urut 1, Regunya Fatima, gak tau regu apa. Regu nomor urut 2, regunya Nugi, regu Kumis Kucing. Regu nomor urut 3, regu saya, regu Bougainvill. Lainnya gak tau.

Pas widegame, habis dari pos terakhir, kita salah jalan. Harusnya belok, kita mah malah lurus. Tapi tujuannya sama aja sih, cuma kalo pake jalan yang kelompok saya lewatin, lebih jauh, dan jalannya pake slowmotion (tanjakan yang pas olah raga)

Tapi alhamdulillahnya walaupun jalannya nyasar, tapi regu saya dateng pertama. Kan tadi pagi belum mandi, jadi mandinya gak ngantri deh.

Habis itu shalat dzuhur, lomba masak, shalat ashar

Habis shalat ashar, permainan tarik tambang. Seru banget. Regu saya kalah sama regu Anggrek. Tapi makasih semua yang ngadain acara tarik tambang. Itu membawa berkah bagi saya. Pas giliran regu saya yang main, si *biiip* nyemangatin saya. Nyemangatin saya tau gak sih? Dia nyemangatin saya! Akupun langsung ngeFLY.

Main sedang apa antara peserta sama panitia. Terus tiba2 langit gelap, mendung, angin kenceng, petir. Semuanya masuk ke tenda masing-masing, saya masukin tas pakaian sama tas makanan saya ke kresek sampah. Terus tiba-tiba hujan. Hujannya besar banget.

lanjutnya di Part 3, karena ini bagian serunya, (menurut saya)

No comments:

Post a Comment