Saturday, November 12, 2011

Good bye....

Tadi siang, aku nyampe di rumah. Abis pulang sekolah. Terus mamah bilang, "kak, itu si chelsea sakit. Lemes, dari tadi diem aja." oh, ya saya anggep biasa. Mungkin lagi gak enak badan kucing sayanya. Soalnya cuaca lagi kacau.
Terus jam stengah 4 berangkat ke rumah Elsy. Mau les Fisika, sama Amalia.
Jam 6 balik pulang. Kata supir saya "Kak, kakak ngerasa kehilangan gak?" saya bingung. "Kehilangan apa?" tambah bingung. "Kehilangan kucing. Tadi si Chelsea mati. Tadi Pak Edi, sama Bu Iroh yang nguburin." lah saya kaget. Aku cepet-cepet masuk ke rumah.
Pas di rumah, iya, bener, Chelsea mati. Yasudah, saya ke kamar, langsung nangis di situ.
Mikirin saya sering main sama dia, saya sering liat dia dimarahin gara-gara dia badeg, saya sendiri juga kadang suka marah. Terus dia kucing paling bawel di rumah. Kucing yang paling sering papah marahin di rumah. Salah gue banyak tuuh sama Chelsea.


GOOD BYE,

CHELSEA

No comments:

Post a Comment