Sunday, March 18, 2012

Nonton Bareng

Sabtu itu, hati ini merayakan UTS yang sudah selesai, bukan merayakan nilai UTS.
Saya, Naren, Tika, Amalia, Dhea, Hayati, Izza, Neila, Fathya, sama Nadhifa nonton Saw yang pertama. Filmnya itu, serem, tapi semua itu berubah jadi lucu kalo nontonnya bareng sama temen-temen. Sambil nunjuk-nunjuk semua pemain filmnya itu sebagai "Dokter", dan menunjuk yang jahatnya itu sebagai "Kambing".

Part yang bikin kita teriak-teriak tegang itu, pas salah satu orangnya itu motong kakinya sendiri pake gergaji demi lepasin kakinya dari rantai. Terus part yang saya paling saya inget, pas orang yang motong kakinya itu pergi, ninggalin orang yang satunya, yang kakinya masih di rantai, terus ada orang yang entah kenapa pura-pura mati itu pergi, ninggalin orang itu juga yang udah jerit-jerit minta ditolongin dan jangan ditinggalin, orang yang tadinya pura-pura mati itu malah matiin lampu, nutup pintu, dan ninggalin orang itu sendirian.

Selain nonton film "Saw", Tika juga nunjukin video Don't Cha, haha najis yakin videonya, tapi lucu sih. Tapi itu kan cowo? hah, bomat. Terus juga saya, naren, tika joget-joget di kelas denger lagu "Barbie Girl" sama "I Know You Want Me" haha, edun

No comments:

Post a Comment