Saturday, March 10, 2012

About Friday

Hari ini ulangan fisika, tau ah, ga mikirin lagi, pasti jeblok nilainya, atau mungkin ga ada nilainya sama sekali. Tapi, untungnya ada penghibur segala kesedihan ini, yaitu ulangan PKn. Hati ini ga sabar banget nunggu kapan ulangan PKn, ulangannya itu, soalnya ada 4, essay, alhamdulillah gampang, dan lebih menghiburnya lagi nilai saya 100, alhamdulillah...

Hari ini, ada al-islam. Saya mainnya di drama dengan peran sebagai guru BK. Sorry ya kalau rada garing, atau suara saya ga kedengeran, pas part saya, saya bener-bener bingung mau ngomong apa, jadi ga bisa lebih keras lagi. Tapi, endingnya bagus, pengalama baru lah.

Pulang sekolah, si Nugi entah mengapa tiba-tiba nabrak dan numpahin minumnya Tika. Pas dia mau ngambil pel, ngejatohin botol kaca. Habis itu, pas lagi pel, banyak orang yang lewat, jadi lantainya kotor lagi. Terus, pas lagi ngepel, jatuh berkali-kali, lagi kesialan apa sih?

Sorenya, saya, Izza, Nadhifa, Rifky, sama Kak Rama, bikin makalah buat tugas Bahasa Indonesia sama Ekonomi  di Perpustakaan. Sambil ngeliat yang lagi pada latihan buat lomba puisi. Okeh, kata pengantar, daftar isi, bab 1, bab 2, bab 3, ah entah, gatau mau ngetik apaan, sama sekali ga bisa buat makalah, bahasa baku macam apa itu -________-

Setelah ngerjain makalah, di waktu hujan deras itu, saya, dan yang lain, kecuali Kak Rama, di tambah Azki,  kembali ke kelas, disitupun kejutan terjadi. Kelas gelap gulita, diisi dengan Ricco, Tejo, Ariq, Cyril, dan beberapa anak laki-laki lainnya, main GTA pake proyektor, jadi kaya bioskop gitu. Saya dan Azki pun sangat bersemangat untuk menontonnya..

Seketika saya keluar kelas, dan tiba-tiba halaman depan pintu gerbang sudah disulap menjadi tempat parkir dadakan, dan daerah itu pun banjir se mata kaki, edun, tak bisa berkata-kata lagi.........

No comments:

Post a Comment