Saturday, October 29, 2011

Wide Game!!

Tadi pas PRAMUKA, ada wide game. Gak tau tulisannya salah apa bener wide game, yang jelas gitu lah. Ok, tadi, yang pertama, di pos satu, tes Semapur. Ada Kak Puput di situ. Nah, Alna si ketua sebagai pengirim pesan. Nah, Ai si wakil ketua, aku, Dewi, Imel, Hayati, Fiah, sebagai penerima pesan. Terus gitulah, kita nebak pesan yang Alna kasih ke kita.

Habis dari pos pertama, kita jalan ke mana ya? gak tau deh aku lupa. Kalo gak salah sih ketemu pos bayangan dulu, tapi gak tau. Gara-gara kita gak ngucapin salam, muka kita di coret-coret pake kaya adonan kue. Gak tau tuh apa, tapi kayanya adonan kue. Dan, kelompok kita dikasih hukuman, yaitu, di antara kita harus ada yang mau nembak kakak kelas. Tapi boongan doang, cuma pura-pura. Dan akhirnya Imel yang disuruh nembak.

Terus kita lanjut ke pos kedua. Yaitu, pos materi. Dan blablabla, waktu habis dan hasilnya nanggung banget tinggal 1 soal lagi yang belum kita kerjain.

Nah, lanjut. kita ke pos bayangan yang kedua. Disini aku lupa kita ngapain. Tapi yang jelas, muka kita di coret-coret lagi. Makasih ya kak, muka ku jadi tambah cantik deh. Lulur wajah gratis, lumayan banget, kan? hehe.

 Dari pos bayangan kedua, kalo gak salah kita ke pos bayangan ketiga. Dan disini aku bener-bener lupa disuruh apa.Yaudahlah, lanjut ke cerita berikutnya.

Karena yang pas di pos bayangan ketiga saya lupa saya ngapain, jadi lanjut ke pos sandi. Disini aku bingung mau apa. Soalnya aku juga bener-bener gak bisa make sandi yang kaya gituan. Tapi ya saya liat caranya Alna nyari sandi, jadi saya lumayan ngerti dan ikut bantu ngerjain. Dan alhamdulillah yah, ssesuatu banget soal sandi kita selesai tepat pada waktunya.

Setelah itu kita ke pos PBB. Alna sebagai ketua mimpin dan nyiapin kelompok.
Terus kalo gak salah, pas habis tes PBB, Imel ngejalanin tugasnya buat nembak kakak kelas. Gak mau nyebutin namanya ah.

Pos bayangan ke empat, ada Kak Dhila dan kawan-kawan. Disitu, muka saya tambah dicantikin lagi. Makasih banget ya kak, gak usah repot-repot. Hehe.. Dewi sama Alna kalo gak salah dapet tugas nembak kakak kelas.

Selanjutnya, ke pos game ke satu. Di situ Dewi sama Alna ngejalanin tugasnya buat nembak kakak kelas. Nembaknya itu Kak Reggi. Beberapa lama kemudian, akhirnya kita masuk ke game. Yang main cuma Alna, Ai, Dewi, sama Imel. Kita mah engga.

Pas mau balik jalan lagi, kita baris dulu. Kak Nophan nanya "Di kelompok ini yang belum dapet tugas siapa?" saya ngacung kan. Eh, terus Kak Nophan nugasi saya nembak Kak Hanif. Huh, akhirnya tiba giliran saya, kenapa gak yang lain aja coba? yasudahlah, anmanya jgua tugas. Harus dipatuhi dong, kalo tugas.

Pos game ke dua. Saat yang mendebarkan. Aku harus menjalankan tugas buat nembak Kak Hanif (boongan, lho). Ya emang boongan tapi kan malu gimana gitu. Saya dibisikin sama Kak Puput gombal apa yang saya omongin. Terus berbalas gombal gitu lah. Lalu, langsung, pas mau ngomong "Kak, mau gak jadi pacar aku?" aku beneran gak bisa nahan ketawa. Yausudah, aku paksain berhenti. Dan akhirnya tugas itu pun selesai, YES!

Game pun berlangsung. Yang main ketua, ngajak wakil. Jadi yang main Alna, sama Ai. Ya saya cuma nunggu doang, lah. Game berlangsung singkat. Imel dapet tugas untuk nembak kakak kelas lagi. Kata Imel "Imel lagi, Imel lagi, dari tadi saya terus." ya resiko sih. Nah, sekarang ngambilnya dari PMR. Ngambilnya Kak Adit. Imelnya suarnya kecil pisan, terus lama. Ya akhirnya kena hukuman. Muka kita dicoret-coret lagi.

Setelah itu, kita kembali ke sekolah. Dari gerbang kita lari ke tempat wudhu. Huh, akhirnya muka gue bersih lagi. Abisnya dari tadi muka kerasa gatel banget. Terus mau gerak susah mukanya. Kerudung saya juga jadi sekali pake cuci, breg! Yaudah lah.

Nah, itu yang saya ceritain hari ini. Cukup segini aja. Udah malem, ngantuk berat. Dah...

No comments:

Post a Comment