Sunday, October 30, 2011

Gara-gara tukang Siomay!

Jadi ceritanya begini teman-teman

Aku sama mamah lagi makan es, gak tau es apa. Terus mamah denger orang teriak-teriak. Katanya sih kedengerannya orang itu teriak "APA! APA!" jadi mamah liat, dan ternyata itu tukang siomay. Jadi yasudah, lanjut makan lagi.

Mamih (nenek saya) sama si Bianca (adik saya) keluar dari Kamar. Mereka mau shalat gak jadi-jadi gara-gara denger suara orang teriak-teriak. Mamih ngedenger kaya ada suara orang teriak-teriak sambil teriak "PIZZA! PIZZA!" tapi kok bawa gerobak? Tapi si ade ngedenger orang teriak itu ngomongnya "RUJAK! RUJAK!"

Terus, kata Darryl (adik saya juga) gini "Itu tuh mau beli gas kali" yaudah, jadi Bu Iroh (mba) keluar dan nanya "Ada apa ya, pak?" jawaban tukang Siomay itu adalah.. Jengjereng..
"Bu, saya mau beli gas"
Ya, terjawab sudah keinginan si mamang. Si mamang mondar-mandir di depan rumah saya, bikin satu rumah bingung, dan ternyata cuma mau beli GAS!

GAS GAS GAS GAS GAS 3 KG!
Deuh, si mamang, dikirain tuh apa.. Bolak-balik, mondar-mandir di depan rumah. Taunya mau beli gas. Dan akhirnya satu rumah ketawa

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHA 

 END

No comments:

Post a Comment