Monday, October 17, 2011

Kamuu....

Sekarang semuanya jadi tambah aneh. Ya emang sih aku sama kamu jadi makin deket. Tapi kenapa makin nyesek yah? Jadi makin serba ekstraperhatian. Takut kamu gak nyaman sama keberadaan aku. Takut kamu ngerasa selalu aku. Terus apalagi kamu makin deket sama cewek lain. Rasanya sebel banget kalau ada cewek yang deket-deket banget sama kamu.

Terus aku juga punya perasaan kalo temen deket aku suka sama kamu. Soalnya kalo aku perhatiin, kayanya dia seneng banget kalo deket kamu. Senyum-senyum terus. Iya sih masa cemberut? tapi senyumnya tuh kaya dia lagi bahagia banget. Dan mukanya agak bete gitu kalo kamu ngobrol sama temen yang lain.

Iyasih, kayanya banyak yang suka sama kamu. Tapi masih syukur juga aku deket sama kamu. Aku bisa sering ngobrol sama kamu, bisa cerita-cerita sama kamu, bercanda sama kamu. Daripada engga, dan susah banget ngedeketinnya?Tambah bikin emosi juga kan kalo dia gak deket sama kita dan deket banget sama cewek lain?

No comments:

Post a Comment