Wednesday, May 2, 2012

Green For Our Future

Udah bulan Mei yah? Bulan sudah berganti. Waktunya ganti topik! Topik awal bulannya pengen ngomongin GO GREEN!

Kenapa saya pilih topik ini? Karena, saya bener-bener sedih kalo liat lingkungan kotor, hewan punah, limbah dimana-mana. Apalagi setelah tadi pas pelajaran Biologi ditunjukin sama gurunya video dampak dari Pemanasan Global. Sumpah saya hampir nangis.

Kadang saya juga mukulin diri sendiri, bahkan bantingin diri saya sendiri *eh kalo habis buang sampah sembarangan. Jujur saya sering buang sampah sembarangan. Tapi, setiap saya habis lakuin itu, selalu pikir ulang, "Jop, elu bodoh atau apa?" atau kalo liat sampah berserakan, sungai atau selokan kotor, banjir disuatu tempat, hewan punah, "Jop, liat tuh jop! Akibat dari perbuatan lo sendiri? Payah kan elu Jop?" itu yang selalu saya pikirin. Tapi Alhamdulillah sih kadang kalo saya mikir-mikir ulang, sampah yang saya buang sembarangan saya pungut lagi, terus masukin ke kantong, atau dibawa kemana-mana sampai ketemu tong sampah.

Jadi ya, ketemu deh tema ini. Mudah-mudahan bisa jadi penyemangat bagi orang lain, apalagi bagi saya sendiri, untuk melakukan Go Green. Aaaaamiiiiinn

No comments:

Post a Comment