Friday, February 4, 2011

Hey, Hey, Hey!

Hey! Namaku Jovanka Azzahra Tapi panggil aja Jova. Aku lahir di Cirebon tanggal 12 September 1999. Hobiku ya banyaklah.. Dengerin lagu, baca komik ( apalagi komik hai, Miiko! ) , dan yang bener-bener pasti banget nih -----> MAIN. Nonton tv juga sih.. Acara yang lagi aku sukain tuh House Of Anubis, iCarly, Big Time Rush,dan Big Brother hehe.. Oya, aku juga suka nonton PASTA. Film nya lucu, seru kok! Kalau kartun sih, ya aku suka sama Spongebob Squarepants, soalnya kocak, sama keren. Kalau temen sih ya banyak. Kaya sebangsa kelompok Vintage ku.. Falah, Naren, Alisha, Nanda dan yang lainnya kaya Sari, Fanny, Amel, Intan, Evi, Jilan, Dwixe, Liana, Tika, Feby.. Aku anak kelas 6D.. Anak-anaknya seru banget.. Apalagi cewek nya. Selalu rame-rame, bareng terus, kalau lomba juga seringnya satu orang gak ikut semua gak ikut, sebaliknya juga gitu. Pokoknya bangga bisa jadi anak 6D deh.. Tapi yahh.. bentar lagi perpisahan. Bakalan mencar-mencar. Kalau yang di smp gitu kan masih bisa ngumpul, tapi banyak yg ke pesantren, gimana coba komunikasi nya? Huh.. ya udahlah.. sgitu dulu ya... ♥♥♥

No comments:

Post a Comment